APA ITU LCL SERVICE

Saat ini sudah cukup banyak perusahaan jasa pengiriman barang yang menawarkan akan mudahnya mengirimkan barang. Sehingga saat ini costumer hanya tinggal memilih perusahaan ekspedisi mana yang memberikan penawaran harga termurah serta keamanan barang yang lebih optimal terhadap barang barang yang akan dikirimkan.
 
Masih banyak costumer yang berpikir bahwa mengirimkan barang menggunakan container hanya dapat dilakukan oleh perusahaan perusahaan besar yang mengirimkan barang dalam jumlah banyak. Saat ini hal tersebut tidak sepenuhnya benar, mengapa demikian? Karena saat ini sebagian jasa ekspedisi pengiriman barang menawarkan pengiriman barang dengan layanan LCL Service.

Haaa… apa itu LCL Service?

LCL Service merupakan singkatan dari Less than Container Load atau dalam arti luasnya adalah pengiriman barang yang dilakukan dengan menggunakan Container dimana di dalam 1 container full tidak hanya di isi oleh satu pengirim saja namun di isi juga oleh beberapa pengirim lainnya.

 

Layanan LCL Service ini tidak semua perusahaan jasa ekspedisi pengiriman miliki, banyak dari jasa ekspedisi pengiriman tidak memiliki layanan LCL Service sebagai contoh adalah PT. Lintas Samudera Jaya atau yang dikenal dengan LSJExpress. LSJExpress memiliki layanan LCL Service dimana layanan ini memiliki beberapa keuntungan, diantaranya adalah :

 

- tarif yang terjangkau.

Salah satu keuntungan menggunakan layanan LCL dari LSJExpress adalah tarif yang terjangkau dimana tarif LCL service untuk tujuan Surabaya - Pontianak hanya Rp.1500/Kg

- estimasi pengiriman cepat

Selain tarif yang sangat murah keuntungan yang didapat saat menggunakan layanan LCL Service dari LSJExpress adalah estimasi pengiriman barang yang sangat cepat dimana closing untuk layanan LCL tanggal 6 januari dan estimasi barang tiba tanggal 7 januari.

- keamanan barang

Mengingat banyaknya berita diluaran bahwa mengirimkan barang dengan menggunakan jasa ekspedisi rentan akan kerusakan barang. Maka dengan menggunakan layanan LCL Service dari LSJExpress maka barang anda akan kami jamin keselamatannya karena barang akan tersusun rapi di dalam container.

 

Mengingat banyak keuntungan yang di dapat dari menggunakan layanan LCL Service banyak costumer setia kami yang selalu menantikan hadirnya layanan LCL kami sehingga sering terjadi banyak pengiriman yang kami tolak karena sudah penuh.

Untuk menghindari hal tersebut maka ada baiknya menghubungi costumer service kami untuk memesan space sebelum kehabisan. 

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi