EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG SURABAYA KE MASAMBA

Ketakutan masih membekas di benak para warga di kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang menjadi saksi bisu dari ganasnya bencana banjir bandang yang menerjang kecamatan mereka.

Banyak sudah korban yang menjadi keganasan dari bencana banjir bandang di kecamatan Masamba ini, data tanggal 15 juli 2020 menyatakan bahwa sudah tercatat 16 orang meninggal dunia serta 23 orang lainnya masih dalam pencarian oleh tim gabungan. (source: makassar.kompas.com)

Hal ini menjadi duka bersama bagi warga Indonesia khususnya Sulawesi Utara, banyak bantuan datang dari seluruh penjuru Indonesia untuk disalurkan menuju kecamatan Masamba. 

LsjExpress menjadi salah satu ekspedisi yang siap untuk menyalurkan bantuan anda langsung menuju kecamatan Masamba. Dengan armada yang dapat masuk langsung menuju lokasi bencana menjadikan proses penyaluran bantuan menjadi cepat. 

Dengan tarif pengiriman barang dari Surabaya menuju Masamba yang hanya Rp. 5.000/Kg dengan Charge Min 50Kg memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengirimkan bantuan langsung menuju kecamatan Masamba.

KOTA TUJUAN

HARGA / TARIF

Estimasi

MASAMBARp. 5.000,-/kg4 s/d 5 Hari
MAKASSAR
Rp. 2.700,-/kg 3 s/d 4 Hari
PALURp. 5.000,-/kg
6 s/d 9 Hari
GORONTALO
Rp. 5.500,-/kg
5 s/d 6 Hari
BULUKUMBA
Rp. 5.000,-/kg
4 s/d 6 Hari

Lsj Express 1

Download aplikasi kami disini:

Tips Memilih Ekspedisi Terpercaya

Pengiriman barang menggunakan armada truck menjadi andalan bagi pengusaha yang menginginkan pendistribusian barang secara tepat waktu. Namun tahukah anda bahwa ada banyak perusahaan penyedia jasa ekspedisi pengiriman barang yang menawarkan pengiriman dengan “embel embel” murah namun tidak jelas mengenai pengirimannya. 

Disini akan kami beri tips untuk mencari ekspedisi pengiriman barang terpercaya:

- Pastikan bahwa kantor/gudang ekspedisi jelas keberadaannya.

- Pastikan status perusahaan jelas

- Memiliki tenaga kerja yang telah berpengalaman

- Memiliki armada sendiri untuk mengirimkan barang

- Memiliki layanan pelanggan yang baik

- Memberangkatkan sendiri barang ke kota tujuan

Mengirim barang menggunakan ekspedisi dipastikan akan aman jika anda mengikuti tips yang kami berikan diatas.

Kelebihan LsjExpress

Dari sekian banyak orang yang penasaran akan perusahaan LsjExpress selalu menanyakan mengapa harus menggunakan jasa ekspedisi LsjExpress dan bukan yang lain? Oke disini akan dijelaskan sejelas jelasnya mengapa harus LsjExpress dan bukan yang lain.

- Booking Online

Apa sih layanan booking online itu? Jadi layanan booking online itu merupakan layanan yang diberikan oleh LsjExpress kepada pelanggan nya untuk melakukan pemesanan/booking pengambilan barang. Dimana proses booking ini dilakukan dengan marketing masing masing, sehingga pada hari yang telah ditentukan barang akan diambil oleh tim driver kami.

- Costumer Service Online (CSO)

Costumer service kami merupakan salah satu layanan pelanggan terbaik dalam bidang pengiriman barang. Hal ini karena costumer service kami siap 24 jam nonstop untuk menerima pertanyaan dan keluhan pelanggan setia LsjExpress.

- SMS Gateway

Apa itu sms gateway? Jadi sms gateway merupakan layanan unggulan dari LsjExpress dimana layanan ini akan memberikan informasi terupdate mengenai kondisi dan keberadaan barang yang anda titipkan pada kami.

- Tracking Online

Layanan tracking online adalah salah satu layanan yang akan memudahkan pelanggan untuk melacak barang kiriman sudah berada pada daerah mana.

Anda Bisa Menghubungi Kami Melalui Nomer Di bawah ini (Klik untuk menghubungi via WhatsApp) :

Untuk info selengkapnya, hubungi :

Download aplikasi kami disini:

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para Customer kami :

Berapa tarif pengiriman barang Surabaya ke Masamba?

Untuk jasa pengiriman barang melalui LsjExpress, kami menawarkan tarif yang sangat kompetitif yaitu Rp. 5.000,- /kg via kapal cepat RoRo. Untuk tarif perhitungan kubikasi sebesar Rp. 1.200.000,- /kubik(m3). Untuk info selengkapnya anda bisa hubungi marketing kami

Dimana alamat kantor pusat LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar

Apakah kelebihan LsjExpress dalam jasa pengiriman barang tujuan Masamba?

Kami memiliki Warehouse/Gudang yang sesuai syarat perusahaan nasional guna KEAMANAN barang anda. Kami juga memberikan KENYAMANAN bagi pengirim, karena barang anda akan di tangani oleh team yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Perusahaan apa saja yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Berikut beberapa perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Malam