Ekspedisi Pengiriman Barang Via Kontainer Makassar Ke Jakarta

Makassar merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Selatan dan menjadi kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur. Pertumbuhan ekonomi kota ini berkembang pesat dan bahkan laju pertumbuhan ekonomi Makassar berada di peringkat paling tinggi di Indonesia. Bukan tanpa alasan, pesatnya pertumbuhan ekonomi Makassar bersamaan dengan gencarnya pembangunan infrastruktur yang mendorong perputaran ekonomi. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi dan didukung dengan adanya pelabuhan di kota ini, transaksi yang terjadi bukan hanya antar masyarakat Makassar sendiri melainkan juga antar kota bahkan antar pulau. Hal ini tentu nantinya menuntut untuk menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang.

Harga Ekspedisi Container Makassar Jakarta


CONTAINERHARGAESTIMASI
20 FeetRp.9.250.000By Request
40 FeetRp.12.100.000By Request


Ekspedisi via Kontainer Makassar Jakarta

Di era modern sepeti saat ini memang tidak jarang kita temui jasa ekspedisi pengiriman barang. Namun sebagai customer tentu menginginkan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya serta layanan yang terbaik. Selain itu, tarif yang kompetitif juga menjadi alasan customer dalam memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Semua itu bisa anda dapatkan hanya di LsjExpress. LsjExpress merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi atau pengiriman barang. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Kami sudah berpengalaman dalam pengiriman barang dan banyak dari customer yang menggunakan jasa kami. Salah satu layanan kami yakni pengiriman barang via kontainer yang tentunya dengan tarif yang lebih murah dan banyak keuntungan lainnya.

Untuk pengiriman barang via kontainer sendiri kami memberikan dua layanan yaitu :

1. FCL ( Full Container Load ) yaitu pengiriman barang dengan menggunakan kontainer secara penuh dari satu pengirim untuk tujuan seluruh Indonesia.

2. LCL ( Less Container Load ) yaitu pengiriman barang dengan menggunakan kontainer dimana pengiriman barang dalam container tersebut terdiri dari beberapa pengirim untuk tujuan seluruh Indonesia.

Dengan dua layanan tersebut, customer bisa memilih sesuai dengan selera dan tentunya memiliki keunggulan tersendiri.


Selain itu dalam memilih pengiriman barang via kontainer, kami memberikan beberapa layanan diantaranya :

1. Door to Door yaitu pengiriman barang yang dijemput dari tempat pengirim dan diantar sampai ke tempat tujuan.

2. Port to Port yaitu pengiriman barang yang dijemput dari dermaga atau pelabuhan dan diantar sampai ke dermaga atau pelabuhan tujuan.

3. CY CY yaitu pengiriman barang yang dimana seorang pengirim mengantar barang ke warehouse / gudang ekspedisi dan barang diantar ke warehouse / gudang tempat tujuan tanpa adanya dooring (pengantaran ke penerima).

Dengan menggunakan jasa ekspedisi via kontainer, banyak keuntungan yang anda dapatkan. Selain tarif yang murah, anda juga bisa mengirim barang seperti alat-alat berat, barang dengan volume extra, material project serta barang kebutuhan pokok lainnya. Kami sudah berpengalaman dalam pengiriman barang via kontainer ke seluruh wilayah Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya customer yang menggunakan jasa kami. Salah satunya yaitu pengiriman barang via kontainer dari Makassar tujuan Jakarta. Banyaknya customer sendiri bukan tanpa alasan, Hal itu dikarenakan keunggulan yang kami miliki.

Apa Saja Keunggulan Lsjexpress ?

Sebagai jasa ekspedisi yang sudah terpercaya, LsjExpress selalu memberi layanan yang terbaik dan tentunya memanjakan customer. Layanan yang kami berikan yang juga menjadi keungulan kami diantaranya :

- Door do Door Service

Dengan layanan ini anda tidak perlu repot-repot mengantar barang ke kantor kami, anda cukup menghubungi customer service kami lalu menginformasikan barang apa yang akan dikirim beserta alamat anda. Kurir kami akan menjemput barang ke rumah anda dan mengantarnya sampai ke tempat tujuan.

- Tracking Online

Dengan layanan ini anda tidak perlu lagi khawatir dengan barang yang anda kirim. Karena dengan layanan ini anda bisa melacak status keberadaan barang anda menggunakan nomor resi yang tertera di STTT.

- SMS Gateaway

Layanan SMS berbasis AI ini termasuk salah satu layanan yang memanjakan customer karena bisa membantu mengetahui informasi tentang barang yang dikirim.

Untuk mengetahui informasi mengenai tarif Lsjexpress via kontainer tujuan kota-kota lainnya, anda bisa menghubungi nomor dibawah ini:

Apa itu FCL?

FCL(Full Container Load) Pengiriman barang milik satu Customer dengan menggunakan kontainer secara penuh. Baik kontainer 20ft maupun kontainer 40ft.

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang Jasa pengiriman barang?

Asuransi,Customer Service Online(CSO) 24 jam,Door to Door Service,Tracking Online, dan SMS Gateway Berbasis AI.

Bisakah LsjExpress melakukan pengiriman container FCL dengan kondisi door to door?

Sangat bisa.Untuk semua area wilayah Surabaya, kami memberikan pelayanan Door to door Service. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot mengantarkan barang anda ke kantor/warehouse kami, kami akan menjemput barang muatan container anda dan akan kami kirimkan hingga tempat tujuan.

Barang apa saja yang bisa di kirim melalui jasa Ekspedisi LsjExpress?

Di LsjExpress anda bisa mengirimkan Material project, mobil dan motor, alat berat, barang kebutuhan pokok, barang dengan volume ekstra, mesin produksi dan masih banyak lagi.

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi