Ekspedisi Via Container Batu Licin Surabaya

Selamat berkunjung di web kami.

Apakah anda sedang mencari Jasa ekspedisi via container 20feet atau 40feet pengiriman dari Batu Licin ke Surabaya? LsjExpress adalah pilihan yang tepat, kenapa bisa tepat karena sudah menjadi kebiasaan kami melakukan pengiriman via container dari Surabaya ke seluruh wilayah Indonesia, kualitas pengiriman kami juga dikenal sangat baik oleh masyarakat, Kami menawarkan anda jasa ekspedisi via container pengiriman dari Batu Licin ke Surabaya service door to door, Ada 2 Layanan  container yaitu FCL ( Full Container Load ) dan LCL ( Less Container Load ),

TARIF SEWA CONTAINER 20FEET DAN 40FEET PENGIRIMAN BATU LICIN KE SURABAYA

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETRp. 13.800.000BY REQUEST
40 FEETRp. 24.500.000BY REQUEST


NOTE : 

  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  • Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  • Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  • Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Barang – barang yang biasa kami kirimkan

Hampir semua jenis barang bisa di kirimkan di LsjExpress, jika barang sangat riskan atau mudah rusak demi keamanan barang sebaiknya menginfokan kepada team kami atau menggunakan layanan asuransi kami, berikut barang yang biasa kami kirimkan : matrial project, mesin produksi, hasil produksi, alat berat, bahan pokok, dan lain sebagianya. Kami juga melayani pengiriman pindahan rumah / kantor, pengiriman Mobil dan Motor. untuk pengiriman mobil kami memiliki promo, jadi sebelum melakukan pengiriman mobil tersebut kami akan mencuci mobil anda dahulu kemudian kita kirimkan ke tempat tujuan.

Penjelasan tentang Layanan Container LCL & FCL

  • LCL : ( Less than Container Loaded ) yaitu jenis pengiriman menggunakan container. Jika kita menggunakan jenis pengiriman LCL, maka barang yang kita kirim itu ditujukan ke Gudang penumpukan dari shipping agent. Lalu dari pihak Gudang tersebut akan mengumpulkan barang-barang kiriman LCL lain hingga memenuhi quota untuk di loading / di muat ke dalam container.
  • FCL : ( Full Container Loaded ) yaitu jenis pengiriman barang dengan menggunakan container. Walaupun quantity barang tersebut lebih pantas dengan mode LCL, tetapi jika shipper mengirimkan barangnya dengan menggunakan container maka jenis pengiriman ini disebut dengan FCL. Pengiriman barang dengan mode FCL maka kita harus mendatangkan container ke Gudang kita untuk process stuffing (proses pemuatan barang). Setelah stuffing selesai, container itu kita segel dan kita kirimkan ke Tempat Penumpukan Peti Kemas dipelabuhan.

Ukuran Container 20feet & 40feet

Container 20feet

Dimensi Luar : P = 6,058m x L = 2,438m x T = 2,591m

Dimensi Dalam : P = 5,898m x L = 2,352m x T = 2,385m

Bukaan Pintu : L = 2,343m x T = 2,385m

Volume : 33.1m3

Container 40feet

Dimensi Luar : P = 12.192m x L = 2,438m x T = 2,591m

Dimensi Dalam : P = 12.032m x L = 2,352m x T = 2,385m

Bukaan Pintu : L = 2,343m x T = 2,385m

Volume : 67.5m3

Layanan door to door

Door to door adalah layanan yang banyak di pakai oleh pelanggan kami, karena pelanggan tidak perlu repot – repot menyerahkan barang di kantor / warehouse. Team kami yang akan menjemput barang anda kemudian kami mengantarkan barang sampai ke tujuan.

Customer Service 24 jam

LsjExpress memiliki Customer Service (CS) Online 24 jam yang siap membantu pelanggan yang akan mengirim barang dari proses awal pengiriman hingga barang sampai di tujuan, baik Cs di Kantor Pusat kami yang di Surabaya, Balikpapan, Semarang & Jakarta, Termasuk juga Cs beberapa Cabang kami di seluruh wilayah Kalimantan dan Sulawesi. (IZ/CSO)

Untuk anda yang bingung tentang mengirim barang via laut, Bisa langsung menghubungi nomer dibawah ini ( Whatshapp tinggal klik nomor) :



marketing lsjexpress


Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Batu Licin ke Surabaya?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Batu Licin ke Surabaya dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 3

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi