Ekspedisi Via Container Baubau Ke Surabaya

Baubau merupakan kota yang terletak di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Kota yang baru berdiri pada tanggal 21 Juni 2001 ini menyimpan banyak keindahan yang menarik untuk dikunjungi diantaranya : Pantai Nirwana, Pantai Lakeba, Pantai Kolagana, Benteng Keraton Buton dan Air Terjun Samparona. Keluar masuk di kota ini juga terbilang cukup banyak, salah satunya yakni Ekspedisi via Kontainer Baubau tujuan Surabaya.

HARGA PENGIRIMAN BARANG VIA CONTAINER BAUBAU KE SURABAYA


CONTAINER HARGA ESTIMASI
20 Feet Rp. 11.150.000 By Request
40 Feet Rp. 29.200.000 By Request

Harga Container 20 Feet dari Surabaya


Harga Container 40 Feet dari Surabaya


NOTE : 

  1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  2. Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  3. Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  4. Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  5. Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

LsjExpress merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi atau pengiriman barang. Kami hadir untuk membantu anda dalam pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. LsjExpress juga merupakan jasa ekspedisi spesialis Sulawesi & Kalimantan. Dengan begitu, kami sudah berpengalaman dalam pengiriman barang tujuan kota-kota di Sulawesi & Kalimantan. Salah satunya yakni Ekspedisi dari Baubau ke Surabaya. Untuk pengiriman barang dari Baubau sendiri, kami memberi layanan via kontainer. Dengan adanya layanan ini tentu meringankan customer, karena pengiriman barang via kontainer tarif yang kami berikan lebih murah.

EKSPEDISI CONTAINER BAUBAU KE SURABAYA

Untuk pengiriman barang via kontainer sendiri, kami memberikan layanan diantaranya:

Door to Door

Layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan dari kami, karena dengan layanan ini tim kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah barang di ambil dari tempat anda, barang akan langsung di angkut menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.

Port to port

Sesuai dengan namanya, yaitu port to port, berarti dari pelabuhan ke pelabuhan. Pengirim mengirimkan barangnya sampai di pelabuhan. Pihak ekspedisi akan mengirim barang sesuai port tujuan. begitu barang sudah sampai di pelabuhan, perusahaan ekspedisi sudah memiliki hak untuk mengirimkan invoice atau tagihan kepada pihak pengirim atau pihak penerima, dengan catatan jika Term Of Paymentnya adalah pembayaran setelah barang sampai.

CY to CY

Berbeda dengan layanan door to door yang dilakukan pengiriman sampai alamat penerima, layanan ini hanya mengirim barang sampai depo pelayaran kota tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima.

Untuk informasi lebih jelas mengenai ekspedisi via container, anda bisa menghubungi nomer dibawah ini ( Whatshapp tinggal klik nomor) :

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Baubau ke Surabaya?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Baubau ke Surabaya dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Sore