Jasa Ekspedisi Via Container Murah Dari Jepara Ke Kendari

Tarif harga pengiriman barang termurah memang sering di cari para pelaku usaha agar membuat barangnya lebih kompetitif di pasaran. maka dari itu, saat ini banyak perusahaan di bidang jasa pengiriman barang saling berkompetisi menawarkan harga termurah dengan pengiriman cepat dan kualitas keamanan pengiriman terjaga. Namun anda juga harus selektif dalam memilih jasa ekspedisi yang terbaik dengan reputasi yang sudah terjamin.


Dalam hal jasa ekspedisi, LsjExpress menawarkan jasa ekspedisi pengiriman barang termurah dari Jepara ke Kendari via container 20 feet ataupun 40 feet, service door to door wilayah Jepara. Untuk pengiriman via container kami menyediakan layanan FCL (Full Container Load) dan LCL (Less Container Load). Jika anda belum mengetahui perbedaan FCL dan LCL kami akan menjelaskan di bawah ini :

-FCL (Full Container Load) adalah pengiriman barang via container tanpa tercampur dengan barang pelanggan lain 1 container. atau bisa di artikan pengiriman dengan 1 container secara individu.


-LCL (Less Container Load) adalah pengiriman barang via container di gabung dengan barang pelanggan lain 1 container. atau bisa juga diartikan pengiriman dengan 1 container secara umum. 

Barang apa saja yang bisa di kirim ke LsjExpres Jepara tujuan Kendari?


Berbagai macam barang bisa di kirimkan ke LsjExpress, barang yang sering kami kirim sebagai contoh : furniture mebel, matrial furniture kayu, mesin produksi, hasil produksi, mobil dan motor, alat berat dan lain sebagianya. Kami juga melayani jasa perpindahan seperti rumah,kantor,toko dll. Agar barang pelanggan terhindar dari kerugian, kami menyarankan kepada para pelanggan untuk mengansuransikan barangnya.

 

Layanan Asuransi

Di dalam pengiriman barang para pelanggan pasti tidak ingin mengalami hal yang tidak di inginkan terhadap barangnya, maka LsjExpress menyarankan kepada para pelanggan untuk mengansuransikan barang yang di kirimkan. Kami akan mengcover barang dengan asuransi bertaraf nasional dan professional di bidang jasa pengiriman barang.

 

Door to door (wilayah Jepara)


Layanan door to door adalah di mana barang pelanggan akan kami jemput ke lokasi barang pelanggan (wilayah Jepara), kemudian kami antarkan sampai ke tujuan barang anda.

 

Trace & Tracking Online


Fitur ini berguna untuk pelanggan agar dapat melacak atau mengetahui proses pengiriman barang anda dari awal dan sampai tiba di tujuan, cara menggunakannya dengan memasukkan nomer AWB ke fitur Trace & Tracking yang terletak pada website Official LsjExpress.

 

Sms Gateway berbasis AI


Selain Trace & Tracking Online LsjExpress mempunyai Sms Gateway yang mengadopsi kecerdasan buatan, Sms Gateway berfungsi untuk mengirimkan informasi barang secara otomatis melalui sms tanpa pelanggan menghubungi kami dulu.

 

Customer Service Online


Jika ada yang di tanyakan, pelanggan bisa menggunakan fitur Chat Online 24 jam di website LsjExpress, Customer Service Online kami dengan senang hati menjawab pertanyaan anda.


Hubungi
Alamat : JL. Brigjen Katamso No.06 - Waru Sidoarjo
No Telpon : 031-8670776
Email : [email protected]

 

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Sore