Jasa Pengiriman Barang Surabaya

Mengapa Memilih LsjExpress sebagai Teman Pengirimanmu

Pengiriman barang untuk bisnis anda merupakan hal yang sangat vital, mengapa demikian? Karena dalam menunjang laju bisnis anda perlu adanya proses pendistribusian barang yang baik, maka LsjExpress hadir untuk dapat menjadi partner pengiriman bagi bisnis anda. 

LsjExpress merupakan salah satu jasa ekpedisi pengiriman barang yang menawarkan layanan pendistribusian barang dengan tarif termurah, waktu pengiriman yang cepat, serta telah dipercaya oleh banyak rekan bisnis kami. Sebagai penyedia jasa layanan pengiriman barang dengan tarif yang murah kami selalu memberikan layanan yang optimal.

TARIF TERBARU DARI SURABAYA

Tujuan Tarif Pengiriman /KG Charge Min
Pontianak Rp. 3.200/Kg 50
Makassar Rp. 2.500/Kg 50
Balikpapan Rp. 2.500/Kg 50
Banjarmasin Rp. 2.000/Kg 50
Samarinda Rp. 3.000/Kg 50
Palangkaraya Rp. 3.500/Kg 50
Manado Rp. 5.500/Kg 50
Palu Rp. 5.000/Kg 50

Lsj Express 1

EKSPEDISI MURAH

LsjExpress memahami betul mengenai permasalahan yang sering dihadapi oleh para pengusaha yang sedang merintis usaha dari awal. Masalah yang sering dihadapi oleh kebanyakan pengusaha yang sedang merintis usaha salah satunya ialah kesulitan dalam mendistribusian produk dengan biaya yang terjangkau. Hal tersebutlah yang menyebabkan banyak pengusaha yang sedang merintis usaha sulit untuk berkembang.

LsjExpress hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pengusaha yang keberatan dengan tarif pengiriman barang yang mahal, yaitu dengan menawarkan tarif pengiriman barang yang sangat terjangkau untuk kota kota yang ada di Kalimantan dan Sulawesi.

Lsj Marketing 2

Kelebihan LsjExpress

Dari sekian banyak orang yang penasaran akan perusahaan LsjExpress selalu menanyakan mengapa harus menggunakan jasa ekspedisi LsjExpress dan bukan yang lain? Oke disini akan dijelaskan sejelas jelasnya mengapa harus LsjExpress dan bukan yang lain.

- Booking Online

Apa sih layanan booking online itu? Jadi layanan booking online itu merupakan layanan yang diberikan oleh LsjExpress kepada pelanggan nya untuk melakukan pemesanan/booking pengambilan barang. Dimana proses booking ini dilakukan dengan marketing masing masing, sehingga pada hari yang telah ditentukan barang akan diambil oleh tim driver kami.

- Costumer Service Online (CSO)

Costumer service kami merupakan salah satu layanan pelanggan terbaik dalam bidang pengiriman barang. Hal ini karena costumer service kami siap 24 jam nonstop untuk menerima pertanyaan dan keluhan pelanggan setia LsjExpress.

- SMS Gateway

Apa itu sms gateway? Jadi sms gateway merupakan layanan unggulan dari LsjExpress dimana layanan ini akan memberikan informasi terupdate mengenai kondisi dan keberadaan barang yang anda titipkan pada kami.

- Tracking Online

Layanan tracking online adalah salah satu layanan yang akan memudahkan pelanggan untuk melacak barang kiriman sudah berada pada daerah mana.

Untuk info selengkapnya, hubungi :

Lsj Marketing 1

Layanan Door to Door Service

Kemudahan dan kepraktisan dalam mengirimkan barang menjadi hal yang diinginkan oleh setiap pelanggan. Menjawab hal tersebut LsjExpress memberikan layanan yang dapat membantu mempermudah bisnis atau usaha anda dalam mengirimkan barang, layanan itu sendiri merupakan layanan “DOOR to DOOR Service”. 

Apa itu layanan “DOOR to DOOR Service”? layanan “DOOR to DOOR Service” merupakan salah satu layanan yang akan memberikan kemudahan untuk anda dalam mengirimkan barang, dimana tim kami akan melakukan pengambilan barang di tempat anda yang selanjutnya akan di bawa ke gudang kami. Nantinya anda akan mendapat STTT dimana di dalamnya akan ada nomor resi yang dapat digunakan untuk melakukan tracking barang anda melalui website & aplikasi resmi kami. Barang yang sudah kami terima nantinya akan dikirim sesuai dengan jadwal kapal yang ada, setelah barang sampai di kota tujuan nantinya barang anda akan dikirim langsung oleh tim kami menuju alamat penerima yang sudah ada pada STTT.

Lsj Express 3

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 4

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi