Kita Bisa #LawanCorona #Dirumahaja #Kamiajayangkirimpaketmu

Kita Bisa #LawanCorona #Dirumahaja #Kamisajayangkirimpaketmu

Virus Corona atau Covid-19 saat ini menjadi wabah penyakit yang mendunia dan sudah ratusan ribu bahkan jutaan orang terkena dampaknya. Ada yang terkena dampak secara langsung atau terkena virus corona itu sendiri (Positif Covid-19. Red). Seluruh dunia saat ini sedang berjibaku menghentikan laju dan berusaha membersihkan penyebaran virus yang  mulai “VIRAL” bulan Desember 2019 ini.

Indonesia sendiri saat ini Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, per Kamis (2/4), mencapai 1.790 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 170 jiwa, dan angka yang sembuh 112 orang. (Sumber : https://www.cnnindonesia.com)

Banyak Upaya dan strategi hingga peraturan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah. Selain Upaya dan Strategi yang di buat oleh Pemerintah, banyak juga strategi ataupun cara untuk menghentikan penyebaran Covid 19 ini. Salah satunya yang ramai di gelorakan adalah gerakan #dirumahaja. 

#dirumahaja sendiri kini sudah ramai ramai di lakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menghentikan laju penyebaran atau sebagai langkah antisipasi kesehatan diri sendiri, Bahkan banyak juga usaha atau kantor kantor yang meliburkan karyawannya yang sekarang Famous dengan bahasa WFH (Work From Home). 

Kehadiran Virus Corona ini sendiri ternyata tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, melainkan cukup berimbas di sector perekonomian. Bagaimana tidak, ketika gerakan #dirumahaja dan #WFH di lakukan banyak roda perekonomian yang melambat bahkan ada juga yang sampai merugi.

Namun, Karena ini sudah menjadi bencana Nasional, Masyarakat tidak tinggal diam. Banyak aksi saling membantu satu sama lain. Mulai dari membantu ketersediaan APD untuk para dokter yang bertugas sampai membantu memberikan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak melambatnya roda perekonomian.

LsjExpress salah satu yang peduli akan masyarakat yang menjadi “korban Melambatnya Perekonomian”. Sedikitnya puluhan sembako di bagikan ke Ojek Online, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Lansia warga sekitar Kantor Surabaya dan Kantor LsjExpress Semarang.

Menurut CEO LsjExpress, Haji Abdul Azis gerakan berbagi sembako ini merupakan bentuk support LsjExpress kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. “ karena dampak dari Covid-19 ini juga menyerang sektor perekonomian kami berusaha selalu berbagi kepada masyarakat “ Ujarnya

Lebih lanjut Bos asal Lamongan itu menjelaskan akibat dari virus corona ini, jalanan menjadi sepi, mall juga sepi, selain itu juga banyak tempat tempat usaha yang ditutup. “Biasanya para Ojek Online, Tukang Becak dan tukang Parkir pendapatannya bagus, Karena sekarang sedang ada wabah ini jadi pendapatannya turun drastis “ Jelasnya

“ di sektor jasa pengiriman barang seperti LsjExpress pun juga merasakan dampak nya dengan sedikit turunnya jumlah pengiriman barang “ imbuhnya

LsjExpress sendiri masih melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia meskipun virus corona ini belum berakhir. Tapi Bapak 3 anak itu mengatakan, Perlindungan untuk karyawannya juga merupakan prioritas “ Kami sediakan Masker, Handsanitezer, dan beberapa minuman ramuan kesehatan” Katanya.

“ Ya Semoga Wabah Virus Corona atau Covid 19 ini segera usai dan kondisi pulih seperti sebelumnya “ Harapnya.

Oleh Karena itu, Sobat LsjExpress yang mau kirim barang, langsung saja hubungi team kami. Untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo Kota kita ada fasilitas Free Pick up berapapun barang pengirimannya. Tak hanya itu saja, Kami menggunakan layanan Door To Door dalam pengiriman ke seluruh Indonesia.  (Asmara/CSO)

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Sore