Meeting All Cabang LsjExpress 2019

Salam Samudera

Mengawali awal tahun 2019, LsjExpress Group mengagendakan konsolidasi guna meningkatkan pelayanan dan strategi pengembangan. Bertempat di salah satu hotel di Bali, Para Punggawa LsjExpress (Perwakilan Kordinator) dari berbagai daerah Cabang berkumpul dan saling berbagi strategi. 

Dalam Kesempatan ini, CEO LsjExpress memberikan arahan agar lebih kreatif dalam membangun strategi pengembangan serta mengikuti perkembangan jaman yang sekarang dikenal dengan Industri 4.0 atau era digitalisasi.

" Banyak Cara untuk Kita melakukan pengembangan, baik pengembangan kita di marketing, pengembangan Layanan (customer service.red). Dan kita Juga tidak boleh ketinggalan jaman yang dimana sekarang era nya industri 4.0 ini lebih ke digitalisasi. " Jelas Bapak Abdul Azis

Adanya arahan dari CEO LsjExpress itu ditanggapi dengan antusias seluruh peserta Meeting. Misalnya dari Team LsjExpress Surabaya, untuk mengikuti industri 4.0, Team LsjExpress Surabaya sudah melakukan kegiatan yang berbasis digitalisasi. 

" Kita sudah siap melakukan kegiatan digitalisasi seperti melakukan pembangunan channel promosi di sosial media, seperti Facebook dan Instagram " Ungkap Dhiar Pradika, Kepala Cabang LsjExpress Tujuan Surabaya - Pontianak. 

Senada dengan Dhiar, Team Lsj Semarang Pun sudah mempunya akun media social " Kita juga sudah ada akun Facebook dan Instagram "  Imbuh Romzam,

Perlu diketahui, LsjExpress merupakan ekspedisi Spesialis Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur yang mempunyai Sistem Data Berbasis Teknologi.  Salah Satu cara untuk memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan, LsjExpress mempunyai teknologi SMS Gateway, Trace & Tracking Online, Customer Service Online hingga booking pengambilan barang bisa dilakukan di Website resmi LsjExpress (www.lsjexpress.com)

Rapat yang di selenggarakan di Bali ini dihadiri sekitar 40 orang staff LsjExpress dari berbagai kantor Cabang di Seluruh Indonesia. 


-Admin- 


Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi