Open Space LCL SERVICE Tujuan SURABAYA - PONTIANAK

LCL SERVICE

Lintas Samudera Jaya membuka space untuk pengiriman barang menggunakan LCL Service untuk tujuan Surabaya - Pontianak dengan tarif ter murah yaitu Rp.1500/Kg. Layanan LCL ( Less than Container Load ) ditutup pada tanggal 6 januari 2020 dengan estimasi kedatangan tanggal 7 Januari 2020.

LCL Service dari PT. Lintas Samudera Jaya merupakan layanan LCL yang paling murah serta memiliki estimasi pengiriman yang paling singkat. Layanan LCL ( Less than Container Load ) ini sangat cocok digunakan untuk pengiriman barang yang menginginkan keamanan namun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Layanan LCL tujuan surabaya ke pontianak merupakan layanan khusus yang diberikan oleh PT. Lintas Samudera Jaya untuk memberikan pilihan kepada costumer yang menginginkan pengiriman barang dengan tarif terjangkau namun ingin pengiriman menggunakan Container tetapi barangnya tidak terlalu banyak. Untuk hal inilah layanan LCL Surabaya - Pontianak hadir untuk memberikan solusi kepada costumer.

LCL murah tujuan Surabaya - Pontianak menjadi pilihan untuk Costumer yang ingin mengirimkan barang menggunakan Container namun barang yang dimuat tidak terlalu banyak dan juga menginginkan harga yang murah, maka LCL Service dari PT . Lintas Samudera Jaya adalah solusinya.

Mengapa layanan LCL Service dari PT. Lintas Samudera Jaya memiliki tarif yang sangat murah? Karena PT. Lintas Samudera Jaya adalah salah satu layanan jasa ekspedisi pengiriman barang yang mengirimkan barang secara mandiri, dalam artian ekspedisi LSJExpress memberangkatkan sendiri barang yang akan dikirim dengan menggunakan armada milik perusahaan sendiri.

Layanan LCL Service yang kami berikan merupakan layanan LCL yang terbaik, termurah, dan teraman. Dimana lagi anda dapat menemukan layanan LCL tujuan Surabaya - Pontianak dengan tarif termurah dan memiliki estimasi tercepat selain di LSJExpress ? buruan hubungi costumer serice kami

Ingin mendapatkan penawaran spesial untuk layanan LCL Service?? Langsung klik nomor di bawah ini

082122983511

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Malam