Pengiriman Barang Via LSJEXPRESS Meningkat Saat HARBOLNAS 2020

Lsj Express -Pengiriman Barang via LSJEXPRESS meningkat Saat HARBOLNAS 2020

Moment HARBOLNAS menjadi moment yang paling banyak ditunggu oleh masyarakat indonesia untuk melakukan pembelian barang yang mereka inginkan. Apalagi pada saat moment HARBOLNAS seperti sekarang ini banyak sekali e-commerce yang memberikan penawaran penawaran yang menarik untuk menggaet calon pelanggannya untuk melakukan pembelian via online.

Ada banyak promo yang diberikan oleh para e-commerce diantaranya ada diskon besar-besaran yang diberikan oleh shopee hingga 90% kemudian ada lazada yang memberikan voucher hingga 1,2 juta rupuiah kepada pelanggan setianya dan masih banyak e-commerce lainnya yang memberikan diskon dan promo promo menarik lainnya.


marketing lsjexpress


Serbu Penawaran Terbaik di Promo 12.12 Birthday Sale Shopee Indonesia


Akhir tahun merupakan waktu-waktu yang terbaik untuk belanja. Mengapa? Karena di akhir tahun ada banyak promosi dan penawaran menguntungkan yang memudahkan kamu untuk membeli segala kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya belanja untuk kebutuhan, dengan beragam diskon yang ada, kamu dapat membeli barang-barang impian dengan harga murah. Selain itu, di akhir tahun, mungkin kamu ingin membeli hadiah untuk orang-orang terdekat. Ragam promo yang ada di pasaran pun tentunya dapat membantumu untuk mendapatkan hadiah-hadiah berkualitas dengan harga bersaing.

Selama promo Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu dapat menikmati aneka promo 12.12 yang akan membuat pengalaman belanjamu semakin seru. Salah satu promo di Shopee 12.12 Birthday Sale adalah COD Gratis Ongkir Rp0! Promo COD Gratis Ongkir Shopee merupakan penawaran khusus yang memungkinkan kamu untuk belanja di Shopee tanpa perlu membayar ongkos kirim. Promo gratis ongkir ini termasuk promo yang paling dicari-cari oleh penggemar belanja online, karena dengan voucher gratis ongkir Shopee, para penggemar belanja online dapat benar-benar menghemat pengeluaran mereka, terutama ketika mereka membeli produk dari tempat yang jauh.


marketing lsjexpress


Lazada 12.12 Harga Banting Sebulan Penuh di GARBOLNAS 16 Nov – 14 Des 2020


Promo besar-besaran dari Lazada kembali hadir mengisi akhir tahun 2020 ini pada 16 November s/d 14 Desember. Temukan berbagai keuntungan promo belanja online di Lazada 12.12 GarBolNas, mulai dari diskon 50% untuk cewek, serba 50ribu untuk cowok, produk berhadiah untuk para bunda, gratis ongkir se-Indonesia, jaminan harga termurah tiap hari dan bagi pengguna pertama dapatkan cashback hingga 100%!. Ada yang spesial di Lazada 12.12 tahun ini yaitu kolaborasi dengan salah satu aktor terkemuka dari Korea Selatan, Lee Min Ho!

Festival belanja tahunan Lazada 12.12 adalah hari diskon terbesar sebulan penuh yang dinanti-nantikan oleh konsumen dan berpuncak pada 12-14 Desember 2020. Lazada 12.12 ini merupakan cara Lazada untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Anda dengan memberikan berbagai kegembiraan tiada henti. Lazada ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen Lazada di Asia Tenggara. Lazada 12.12 tahun ini tidak hanya akan memberikan penawaran terbaik tapi juga berbagai kegiatan shoppertainment yang sayang untuk dilewatkan seperti diantaranya: Guess It 12.12 yang akan berlangsung di LazLive. Selain itu, di Lazada 12.12 Garbolnas, konsumen di Indonesia juga dapat memperoleh berbagai produk berkualitas yang mereka inginkan dengan harga banting, Crazy Flash Sale, promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan kesempatan memperoleh berbagai voucher diskon sampai dengan cashback 100% bagi pengguna baru.


Statistik Penjualan Saat HARBOLNAS


Moment HARBOLNAS seperti ini membuat pesanan online meningkat tajam dimana ada 7 kategori barang yang paling laris dibeli oleh masyarakat diantaranya barang elektronik, olahraga & outdoor, perlengkapan anak, otomotif, peralatan rumah tangga, fashion, serta perawatan & kecantikan. 7 kategori barang ini memiliki peningkatan penjualan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan rata rata pembelian pada saat hari normal.

Orang Indonesia mulai gemar berbelanja produk kategori selain elektronik dan fashion secara online. Tahun ini kategori spesifik seperti otomotif mencatatkan peningkatan 296% dari segi rataan nilai keranjang belanja dibanding Harbolnas tahun 2018. Pada momen 12.12 kali ini, rataan belanja online untuk produk otomotif bernilai hingga Rp404 ribu.

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi