Rajanya Kargo Spesialis Sulawesi Dan Kalimantan

Pengiriman barang tujuan Kalimantan serta Sulawesi menjadi tujuan pengiriman barang yang banyak dicari oleh para pengusaha di pulau jawa. Mengapa demikian? Berikut kami jelaskan berdasarkan data yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber

Letak geografis


Pulau kalimantan serta pulau sulawesi yang masuk ke dalam 5 pulau besar yang ada di indonesia memiliki potensi yang besar untuk menjadi tujuan pendistribusian barang dari industri industri besar yang ada di pulau jawa.

Jumlah penduduk


Sebagai pulau besar di indonesia pulau Sulawesi memiliki 17,36 juta jiwa (tujuh belas juta tiga ratus enam puluh ribu jiwa) sedangkan pulau kalimantan memiliki 18,59 juta jiwa ( delapan belas juta lima ratus sembilan puluh ribu jiwa)

Semenjak era pemerintahan jokowi di tahun 2019 rencana pemindahan ibu kota Indonesia yang telah dirancang semenjak pemerintahan Soeharto akhirnya terealisasi. Pemindahan ibu kota baru di indonesia telah ditetapkan di sebuah kota di kalimantan tepatnya di penajam paser utara. Dengan pemindahan ibu kota baru ini diharapkan laju perekonomian serta perdagangan dapat bergeser sehingga perlu adanya support dari jasa ekspedisi yang berkualitas untuk mendistribusikan produk.

Dari beberapa riset yang telah kami uraikan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa pengiriman menuju pulau kalimantan serta pulau sulawesi memiliki value yang sangat tinggi untuk perusahaan ataupun industri yang ingin mengembangkan sayapnya di pulau kalimantan serta sulawesi.

Dengan berkembangnya dunia industri di kalimantan serta sulawesi membutuhkan jasa ekspedisi yang benar benar menawarkan pelayanan yang ekstra baik dan juga harga yang kompetitif. LsjExpress hadir untuk memberikan layanan pengiriman barang dengan harga yang kompetitif serta layanan yang terbaik.

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Siang