Ekspedisi Via Container Jakarta Ke Ketapang

Lsj Express adalah perusahaan di bidang jasa ekspedisi yang sudah  berpengalaman melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia dan perusahaan kami terkenal sebagai perusahaan di bidang jasa ekspedisi pengiriman termurah di Indonesia. Kami juga selalu menjaga barang kiriman anda agar tetap aman dan sampai ke tempat tujuan pengiriman. Jika anda masih bingung mencari jasa ekspedisi yang murah dan terpercaya, Lsj Express adalah solusi bagi anda.

Selain melayani pengiriman ke antar kota - kota besar di seluruh wilayah Indonesia, kami juga melayani pengiriman dari Jakarta ke kota - kota daerah Provinsi Kalimantan Barat. Salah satu nya dari wilayah Jakarta tujuan Ketapang. Secara administratif, Kota Ketapang bukanlah suatu kota namun Kecamatan Delta Pawan yang menjadi pusat pemerintahan dan pusat perdagangan bagi Kabupaten Ketapang. (Wikipedia)

Bagi para costumer yang mencari jasa ekspedisi murah via container dari Jakarta ke Ketapang. Lsj Express hadir untuk jadi solusi anda dan memberikan layanan pengiriman container yang murah, yakni harga tarif pengiriman barang via container dari Jakarta ke Ketapang.

TARIF SEWA CONTAINER DARI JAKARTA KE KETAPANG

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETBY REQUEST
40 FEETBY REQUEST

HARGA CONTAINER 20 FEET DARI JAKARTA

HARGA CONTAINER 40 FEET DARI JAKARTA

NOTE : 
  1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  2. Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  3. Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  4. Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  5. Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Container atau bisa disebut juga dengan peti kemas merupakan peti atau kotak yang memenuhi  persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa di gunakan berbagai moda, mulai dari moda jalan atau kereta api laut. Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24.000 kg, dan untuk 40 kaki adalah 30.480 kg. Sehingga berat muatan bersih yang bisa diangkut adalah 21.800 kg untuk 20 kaki, 26.680 kg untuk 40 kaki.

Peti kemas mempunyai karakteristik yang kuat, tahan cuaca dan dapat di pakai berulang ulang dengan bongkar muat yang cepat dan jaminan safety yang luar bisa serta saat ini dilengkapi dengan electronic seal untuk kemudahan pengawasan (tracer).

Mungkin sobat Lsj Express semua belum pernah melihat proses Loading Unloading di container. Kami akan membahas Loading dan Unloading .

Proses Loading atau biasanya disebut dengan muat bisa dilakukan dengan menggunakan crane kapal maupun port crane. Urutan proses loading adalah seperti dibawah ini:

1. Barang - barang dalam kemasan diangkut oleh truck menuju dermaga.

2. Port crane menurunkan tali yang ujung - ujungnya ada pengait untuk di kaitkan dengan container dan kemudian di angkut menuju ruang muat.

3. Setelah di turunkan di ruang muat, container tersebut diatur penempatannya.

4. Tali – tali yang tadi nya di gunakan untuk mengangkut container di lepaskan, kemudian ditarik keluar ruang muat.

Proses Unloading atau biasa disebut dengan bongkar, dilakukan dengan menggunakan Port crane. Urutan proses Unloading adalah seperti dibawah ini;

1. Port crane menurunkan tali yang ujung - ujungnya ada pengait untuk di kaitkan dengan container menuju ke ruang muat.

2. Kemudian ruang container diangkat ke dermaga, bisa langsung di tempatkan di truk pengangkut container atau juga bisa di tempatkan di tempat yang sudah tersedia.

3. Tali - tali yang tadinya di gunakan untuk mengangkat container di lepaskan.

Jika anda membutuhkan jasa pengiriman container dengan biaya yang murah dan keselamatan barang yang terjaga, silahkan menggunakan jasa ekspedisi kami. Hubungi Lsj Ekspress segera untuk mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya.


marketing lsjexpress

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Ketapang?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Ketapang dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 3

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Petang