Ekspedisi Via Container Jakarta Ke Melawi

LsjExpress kini hadir menawarkan jasa ekspedisi via container untuk pengiriman dari Jakarta ke Melawi. Tidak hanya pengiriman dari Jakarta ke Melawi saja, kami juga sanggup melayani pengiriman barang  ke antar kota dan antar pulau di seluruh wilayah Indonesia dengan tarif pengiriman yang murah karena kami adalah perusahaan ekspedisi termurah di Indonesia. Jika anda membutuhkan jasa pengiriman container dengan biaya yang murah dan keselamatan barang yang terjaga, silahkan menggunakan jasa ekspedisi kami.

Melawi adalah sebuah kabupaten di provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten Melawi memiliki tiga sungai membentang di wilayah tersebut diantaranya, yaitu Sungai Kayan, Sungai Melawi dan Sungai Pinoh (Wikipedia). Sebagai perusahaan jasa ekspedisi via container spesialis pengiriman dari Jakarta ke Kalimantan dan Sulawesi, LsjExpress kini hadir melayani pengiriman dari Jakarta ke Melawi provinsi Kalimantan Barat. Berikut tarif pengiriman via container dari Jakarta ke Melawi.

TARIF SEWA CONTAINER DARI JAKARTA KE MELAWI

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETBY REQUEST
40 FEETBY REQUEST

HARGA CONTAINER 20 FEET DARI JAKARTA

HARGA CONTAINER 40 FEET DARI JAKARTA

NOTE : 

  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  • Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  • Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  • Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Untuk mempermudah pengiriman barang ke antar kota. Kami Menawarkan juga pengiriman container FCL dan LCL.

Apa itu FCL dan LCL?

FCL adalah layanan dimana barang kiriman anda akan berada dalam satu container penuh tanpa  tercampur dengan barang kiriman orang lain. Dengan layanan FCL, barang kiriman anda akan lebih aman dan tidak tercampur dengan barang kiriman orang lain. Pengiriman container FCL banyak digunakan oleh pengusaha yang memiliki barang dagang yang banyak sehingga memerlukan jasa pengiriman besar.

LCL adalah layanan dimana barang kiriman anda akan tercampur dengan barang kiriman orang lain yang berada dalam satu container penuh. Pengiriman container LCL banyak digunakan oleh pengusaha yang memiliki barang dagang yang sedikit sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk menyewa satu container.

Setiap container memiliki ukuran yang berbeda baik dalam hal kapasitas volume maupun berat maksimumnya.

Perbandingan container 20 feet dan container 40 feet.

Container 20 Feet

  • Ukuran panjang container : 6,058 m
  • Ukuran lebar container : 2,438 m
  • Ukuran tinggi container : 2,591 m
  • Berat maksimal muatan container : 21,800 kg

Untuk container 20 feet lebih cocok untuk muatan yang berat dan tidak terlalu banyak memakan tempat.

Container 40 Feet

  • Ukuran panjang container : 12,192 m
  • Ukuran lebar container : 2,438 m
  • Ukuran tinggi container : 2,591 m
  • Berat maksimal muatan container : 26,680 kg

Untuk container 40 feet sendiri lebih cocok untuk memuat barang yang banyak memakan tempat.

Lsj Express akan selalu memberikan yang terbaik untuk Costumer. Karena kepuasan anda adalah nomer satu bagi kami. Dan untuk mempermudahkan Costumer dalam pengiriman barang dari Jakarta ke Melawi. Kami memberikan tiga layanan di antaranya yaitu :

Door to Door

Layanan Door to Door adalah layanan dimana barang kiriman costumer akan kami jemput dan kami antarkan langsung ketempat penerima.

Port to Port

Layanan Port to Port adalah layanan di mana barang kiriman anda hanya kami kirimkan sesuai port tujuan anda tanpa ada penjemputan barang ketempat anda. Dan penerima bisa langsung mengambil barang kiriman di gudang atau pelabuhan kota tujuan pengiriman.

Cy to Cy

Layanan Cy to Cy adalah layanan di mana pengirim datang membawa barang kiriman ketempat gudang ekspedisi atau gudang pelabuhan, dan jika barang kiriman sudah datang. Barang akan di simpan ke gudang ekspedisi tanpa melakukan pengiriman kepada penerima barang.


marketing lsjexpress

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Melawi?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Melawi dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 3

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi