Ekspedisi Via Container Jakarta Ke Sekadau

PT Lintas Samudra Jaya atau bisa di sebut Lsj Express adalah perusahaan jasa ekspedisi yang sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun. Perusahaan kami juga memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman di bidang ekspedisi. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi, Lsj Express siap melayani pengiriman anda ke seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan tariff pengiriman yang murah. Jika anda mencari jasa ekspedisi yang murah, aman dan terpercaya. Lsj Express siap menjadi solusi anda.

Lsj Express melayani pengiriman dari Jakarta ke Kalimantan salah satu nya pengiriman dari Jakarta ke Sekadau provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten Sekadau merupakan daerah kecil yang memiliki potensi jalur transportasi segitiga, yakni daerah Nanga Taman dan Nanga Mahap yang berbatasan langsung dengan kabupaten Ketapang. Kota Sekadau merupakan kota inti yang di lewati oleh jalur ke kota maupun pendalaman, daerah Tiga Belitang berbatasan dengan Senaning, Kabupaten Sintang dan Sarawak, Malaysia Timur. (Wikipedia)

Untuk para costumer yang mencari jasa ekspedisi via container dari Jakarta ke Sekadau dengan tariff yang murah, Lsj Express siap melayani pengiriman anda. Berikut Tarif ekspedisi via container dari Jakarta ke Sekadau.

TARIF SEWA CONTAINER DARI JAKARTA KE SEKADAU

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETBY REQUEST 
40 FEETBY REQUEST

HARGA CONTAINER 20 FEET DARI JAKARTA

HARGA CONTAINER 40 FEET DARI JAKARTA

NOTE : 

  1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  2. Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  3. Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  4. Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  5. Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Selain kita mampu melayani anda untuk pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memiliki layanan pengiriman container FCL dan LCL. Apa itu FCL dan LCL? Kami akan menjelaskan sebagai berikut.

FCL

FCL adalah layanan di mana barang kiriman anda akan berada dalam satu container penuh tanpa tercampur oleh barang kiriman milik orang lain.

LCL

Berbeda dengan FCL, LCL adalah layanan di mana barang kiriman anda akan tercampur dengan barang kiriman orang lain dalam satu container.

Lsj Express akan selalu memberikan yang terbaik dan selalu mejaga barang - barang kiriman anda tetap aman sampai tujuan. Kami memberikan pelayanan yang bisa mempermudah pengiriman barang anda.

Door to Door

Dengan layanan Door to Door anda tidak perlu repot - repot untuk mengantarkan barang yang akan anda kirim ke kantor jasa ekspedisi kami, apalagi barang anda berukuran besar. Tim kami akan menjemput ketempat barang kiriman anda, kemudian akan kami antarkan sampai ke tangan penerima di tempat tujuan.

 Port to Port

Berbeda dengan layanan Door to Door, layanan Port to Port tidak menjemput  barang ketempat anda berada. Melainkan anda sendiri yang datang ketempat kantor jasa pengiriman kami. Jika barang sampai ketempat tujuan, maka barang kiriman akan diambil oleh penerima di gudang atau pelabuhan kota tujuan. Dengan layanan ini kami hanya mengirimkan barang sesuai port tujuan anda.

Cy to Cy

Layanan Cy to Cy adalah jenis pengiriman barang dimana pengirim mengantar barang ke gudang ekspedisi kami. Ketika barang telah tiba di tempat tujuan, barang akan disimpan ke gudang ekspedisi tanpa dilakukan pengantaran ke penerima dan penjemputan barang itu sendiri menjadi tanggung jawab  dari pengirim dan penerima barang.



marketing lsjexpress

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Sekadau?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Sekadau dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 3

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi