Ekspedisi Via Container Jakarta Ke Selayar

LsjExpress kini menawarkan pengiriman container dari Jakarta ke Selayar. Selayar adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten Kepulauan Selayar adalah Kota Benteng. Kabupaten ini memiliki luas sebesar 10.503,69 km² (wilayah daratan dan lautan) dan berpenduduk sebanyak 123.283 jiwa (Wikipedia). Karena banyaknya perusahaan yang membutuhkan jasa ekspedisi yang murah dan cepat untuk pengiriman container dari Jakarta ke Selayar, LsjExpress siap melayani dan menjaga barang kiriman anda dengan aman sampai tujuan. Tidak hanya melayani pengiriman container dari Jakarta ke Selayar saja, LsjExpress juga melayani pengiriman container ke seluruh wilayah Indonesia. Berikut tarif pengiriman container dari Jakarta ke Selayar.

TARIF SEWA CONTAINER DARI JAKARTA KE SELAYAR

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETBY REQUEST
40 FEETBY REQUEST

HARGA CONTAINER 20 FEET DARI JAKARTA

HARGA CONTAINER 40 FEET DARI JAKARTA

Lsj Express 1

NOTE : 

  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  • Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  • Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  • Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Untuk pengiriman container dari Jakarta ke Selayar, kami memberikan layanan container FCL dan LCL untuk memenuhi kebutuhan pengiriman anda.

Pengertian FCL dan LCL.

FCL (Full Container Load) adalah layanan di mana barang kiriman anda akan berada dalam satu container penuh tanpa tercampur oleh barang kiriman milik orang lain.

Kelebihan FCL

  • Costumer dapat menyewa satu container penuh.
  • Barang lebih aman karena tidak tercampur dengan barang milik orang lain.
  • Tidak memiliki resiko tertukar dengan barang milik orang lain.
  • Pengiriman lebih cepat karena tidak perlu menunggu container penuh.

LCL (Less Container Load) adalah layanan di mana barang kiriman anda akan tercampur dengan barang kiriman orang lain dalam satu container.

Kelebihan LCL

  • Tidak perlu mengeluarkan biaya lebih tinggi.
  • Biaya di hitung secara kubikasi, jadi lebih murah.
  • Untuk pengiriman barang berjumlah kecil, costumer tidak perlu menyewa satu container penuh.

Container mempunyai karakteristik yang kuat, tahan cuaca dan dapat di pakai berulang ulang dengan bongkar muat yang cepat dan jaminan safety yang luar bisa serta saat ini dilengkapi dengan electronic seal untuk kemudahan pengawasan. Jenis container yang biasa di gunakan adalah container 20 feet dan container 40 feet. Setiap container memiliki ukuran yang berbeda baik dalam hal kapasitas volume maupun berat maksimumnya.

Container 20 Feet

  • Ukuran panjang container : 6,058 m
  • Ukuran lebar container : 2,438 m
  • Ukuran tinggi container : 2,591 m
  • Berat maksimal muatan container : 21,800 kg

Container 40 Feet

  • Ukuran panjang container : 12,192 m
  • Ukuran lebar container : 2,438 m
  • Ukuran tinggi container : 2,591 m
  • Berat maksimal muatan container : 26,680 kg

Lsj Express akan selalu memberikan yang terbaik untuk Costumer. Karena kepuasan anda adalah nomer satu bagi kami. Dan untuk mempermudahkan Costumer dalam pengiriman barang dari Jakarta ke Selayar. Kami memberikan tiga layanan di antaranya yaitu :

Door to Door

Layanan Door to Door adalah layanan dimana barang kiriman costumer akan kami jemput dan kami antarkan langsung ketempat penerima.

Port to Port

Layanan Port to Port adalah layanan di mana barang kiriman anda hanya kami kirimkan sesuai port tujuan anda tanpa ada penjemputan barang ketempat anda. Dan penerima bisa langsung mengambil barang kiriman di gudang atau pelabuhan kota tujuan pengiriman.

Cy to Cy

Layanan Cy to Cy adalah layanan di mana pengirim datang membawa barang kiriman ketempat gudang ekspedisi atau gudang pelabuhan, dan jika barang kiriman sudah datang. Barang akan di simpan ke gudang ekspedisi tanpa melakukan pengiriman kepada penerima barang. 

Jika anda membutuhkan jasa pengiriman container dengan biaya yang murah dan keselamatan barang yang terjaga, silahkan menggunakan jasa ekspedisi kami. Hubungi LsjExspress segera untuk mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya.

Lsj Express 2

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Selayar?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Selayar dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 4

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Pagi