Ekspedisi Via Container Jakarta Ke Tanjung

Dalam menjalankan sebuah usaha perlu adanya sebuah sinergitas diantara banyak pihak, diantaranya adalah sinergitas antara pelaku bisnis dengan perusahaan penyedia jasa ekspedisi. Sinergitas ini memiliki keterkaitan yang sangat penting dalam jalannya sebuah usaha, karena apabila sebuah usaha tanpa adanya penyedia jasa ekspedisi maka pelaku usaha akan sangat kesulitan untuk mendistribusikan produknya ke seluruh Indonesia.

Sebagai penyedia jasa layanan ekspedisi terpercaya, LsjExpress mampu melayani pengiriman barang dengan kontainer dari Jakarta menuju Tanjung dengan tarif seperti dibawah ini.


TARIF SEWA CONTAINER DARI JAKARTA KE TANJUNG

LAYANANTARIFESTIMASI
20 FEETBY REQUEST
40 FEETBY REQUEST

HARGA CONTAINER 20 FEET DARI JAKARTA

HARGA CONTAINER 40 FEET DARI JAKARTA

Lsj Express 1

NOTE : 

  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selengkapnya hubungi marketing container LsjExpress.
  • Harga door to door tidak termasuk biaya buruh bongkar di tujuan (FOT).
  • Leadtime (Estimasi waktu) terhitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi.
  • Harga belum termasuk biaya asuransi barang.

Beda kontainer FCL dan LCL

Semua orang bisa kirim barang pakai kontainer, lohh kok bisa? Tentu saja bisa, saat ini sudah banyak perusahaan berskala kecil melakukan pengiriman produk atau barang nya menggunakan kontainer dengan layanan LCL (Less than Container Load). Apa itu layanan LCL?

LCL 

LCL merupakan singkatan dari less than container load atau yang dimaksud sebagai pengiriman barang dengan menggunakan container namun tidak penuh. Layanan LCL ini sering digunakan oleh pengusaha yang ingin mengirimkan barang dengan kontainer namun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Pengusaha tidak perlu memesan 1 kontainer untuk mengirim barangnya sehingga biaya yang dikeluarkan lebih murah.

FCL

Berbeda dengan LCL, FCL sendiri merupakan singkatan dari full container load atau yang dimaksud dengan pengiriman barang dengan 1 container full. Pengguna FCL biasanya merupakan perusahaan yang menginginkan keamanan untuk barang barang miliknya, karena layanan FCL sendiri memang mengkhususkan barang dalam 1 container milik 1 pengirim dan tidak boleh di campur dengan barang milik pengirim lain.

Lsj Marketing 1

Jenis jenis container

Dalam pengiriman barang menggunakan kontainer banyak sekali jenis jenis kontainer yang dipakai oleh pihak penyedia jasa layanan ekspedisi pengiriman barang. Banyak dari kita yang mungkin belum paham mengenai jenis dan ukuran dari setiap kontainer yang dipakai untuk mengirimkan barang.

Kontainer 20” (20 feet)

kontainer jenis ini merupakan kontainer yang sering digunakan oleh banyak perusahaan karena memiliki daya tampung dengan berat max mencapai 16 ton atau 33 CBM, kontainer ini juga memiliki spesifikasi panjang 590cm, lebar 235cm, dan tinggi 239cm dengan berat kosong mencapai 2,3 ton.

Kontainer 40” (40 feet)

Kontainer jenis ini juga sering digunakan oleh banyak perusahaan yang memang membutuhkan pengiriman dalam jumlah yang lebih besar, kontainer 40 feet ini memiliki daya tampung beban max hingga mencapai 25 ton atau 64 CBM. Kontainer 40 feet ini memiliki spesifikasi panjang 1200cm, lebar 235cm, dan tinggi 239cm dengan berat kosong 3,7 ton.

Kontainer 21” (21 feet)

Kontainer jenis ini merupakan kontainer dengan spesifikasi khusus dimana tidak semua depo pelayaran memiliki jenis kontainer 21 feet ini. Jenis kontainer seperti ini memang dikhususkan untuk barang muatan yang memiliki ukuran lebih dari normal dan tidak muat untuk di muat kedalam kontainer 20 feet. Kontainer jenis ini memiliki kelebihan dimensi dalam container yang mencapai 600cm dimana hanya berselisih sedikit dengan kontainer 20 feet.

Kontainer HC

Kontainer HC atau yang sering disebut HIGH CUBE merupakan jenis kontainer yang memang khusus dan jarang dipakai oleh banyak perusahaan karena kontainer jenis ini memang dipakai untuk kebutuhan khusus. Kontainer jenis ini memiliki keunggulan pada tinggi kontainer dimana kontainer HC lebih tinggi ketimbang kontainer 20 bahkan 40 feet.


Keamanan barang selalu menjadi dambaan setiap orang dalam proses pengiriman barang, tentu saja hal ini menjadi perhatian khusus kami untuk selalu memberikan perlindungan lebih untuk barang anda. Setiap barang yang anda kirimkan melalui LsjExpress akan mendapat Ekstra perlindungan sesuai dengan nilai barang anda.

Lsj Marketing 1

Berapa tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Tanjung?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Jakarta ke Tanjung dapat langsung menghubungi marketing kami di nomor 082117770606

Apa kelebihan LsjExpress dalam bidang jasa pengiriman barang via container?

Keunggulan kami diantaranya yaitu: Asuransi, Customer Service Online(CSO) 24 jam, Door to Door Service, Tracking Online,  dan SMS Gateway Berbasis AI.

Dimana saja alamat jasa ekspedisi LsjExpress?

Kami memiliki kantor pusat di Sidoarjo Jl. Brigjen Katamso no 6 Waru, Sidoarjo. LsjExpress juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Jl. Ronggowarsito No.98,Semarang. Jl. Sungai Raya Dalam,Pontianak. Jl. Mayjen Sutoyo S No.339,Banjarmasin. Jl. Mulawarman No. 3, Balikpapan. Jl. Ir. Sutami blok A4,Makassar.

Apakah pengiriman barang dengan LsjExpress di asuransi kan?

Tentu saja, sesuai dengan motto kami AMAN TERDEPAN SAMPAI TUJUAN maka keamanan barang anda menjadi prioritas kami. LsjExpress mengcover barang kiriman anda dengan asuransi bertaraf nasional.

Berapa banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa LsjExpress?

Sudah banyak perusahaan yang telah mempercayai pengirimannya kepada LsjExpress : PANASONIC , KT&G , WISMILAK , TOSHIBA , WIJAYA KARYA , PLN , ADHI KARYA , DLL.

Find our location on Gmaps :

Lsj Express 4

Lsj Express 3

Share it Facebook

Start a Conversation

Hallo, Selamat Siang